25 tahun setelah kepergian Soviet, Mujahidin IIA katakan Amerika akan alami hal yang sama


 Tentara AS yang tewas di Afghanistan



KABUL  – Imarah Islam Afghanistan (IIA) menyeru rakyat Afghanistan untuk mengusir Amerika Serikat dari Afghanistan seperti apa yang dilakukan Mujahidin Afghanistan terhadap pasukan Soviet 25 tahun lalu, pada Sabtu (15/2/2014).

Dalam pernyataan yang dikeluarkan untuk menandai 25 tahun kepergian Soviet dari Afghanistan, hari libur nasional bagi warga Afghanistan, Imarah Islam Afghanistan mengatakan bahwa Amerika Serikat akan mengalami akhir yang sama seperti Soviet.

“Hari ini Amerika sedang menghadapi nasib yang sama seperti bekas Uni Soviet dan mencoba melarikan diri dari negara kita,” ujar Imarah Islam Afghanistan dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui email kepada wartawan oleh Qari Yousuf Ahmadi, juru bicara IIA.

“Imarah Islam Afghanistan menyerukan rakyatnya untuk menghadapi penjajah saat ini sama dengan yang mereka lakukan dengan penjajah saat lalu,” lanjut pernyataan itu seperti dilansir Reuters.

“Kami ingatkan kepada Amerika bahwa kami tidak menerima penjajah dengan slogan-slogan manis dan baik di masa lalu. Kami mengeliminasi mereka dari peta dunia. In syaa Allah takdir Anda (Amerika Serikat-red) akan sama.” (haninmazaya/arrahmah.com)

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment