Mujahidin Ansharu Baitil Maqdis mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap bis wisatawan asing di Sinai



SINAI
– Mujahidin Ansharu Baitil Maqdis, sebuah kelompok salafi jihad di Sinai, pada Senin (17/2/2014) mengaku bertanggung jawab atas serangan bom terhadap bus pariwisata yang mengangkut turis asing dari wilayah “Israel” ke Mesir.

Serangan bom atas bus turis di semenanjung Sinai pada Ahad (16/2/2014) menewaskan tiga turis Korea Selatan dan seorang supir asal Mesir, demikian keterangan kepolisian negara itu. Paling tidak 14 turis Korea Selatan lain juga terluka dalam serangan yang terjadi saat bus melintas ke Mesir dari tanah jajahan ‘Israel’, demikian lansir BBC.

Berikut terjemahan pernyataan resmi Jama’ah Ansharu Baitil Maqdis tersebut sebagaimana dirilis oleh sejumlah situs jihad internasional.

Jama’ah Anshar Baitil Maqdis

Bidang Media

Pengakuan Pertanggung jawaban Kami atas Serangan Terhadap Bis Wisatawan Asing di Daerah Penyeberangan Taba



Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada utusan Allah yang paling mulia, nabi yang diutus sebagai rahmat bagi seluruh alam; juga kepada keluarga, sahabat dan pengikutnya. Amma ba’du.

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan perantaraan tangan-tangan kalian dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS. At-Taubah [9]: 14)

Allah Ta’ala telah memberi taufik kepada saudara-saudara kalian mujahidin Jama’ah Ansharu Baitil Maqdis untuk mempersembahkan seorang pahlawannya dengan meledakkan bis pariwisata yang menuju wilayah negara zionis. Serangan ini merupakan bagian dari perang ekonomi terhadap rezim pengkhianat lagi boneka ini yang merampas kekayaan umat, tidak mengindahkan hubungan kekeluargaan dan jaminan perlindungan apapun kepada seorang mukmin, dan mempergunakan kekayaan alam dan harta kaum muslimin untuk membunuhi orang-orang yang tidak berdosa, menawan kaum wanita, meruntuhkan rumah-rumah penduduk, merampok harta kepemilikan, membuldoser tanah-tanah [terowongan] di perbatasan dengan negara zionis serta mengusir penduduknya dari sana. Semua hal itu dilakukan rezim [junta militer Mesir] semata-mata demi meraih restu tuan-tuannya yaitu Yahudi dan menjaga daerah perbatasan yang mereka klaim, di saat Yahudi membombardir saudara-saudara kita umat Islam di Palestina.

Kami dengan pertolongan Allah akan senantiasa mengintai gerombolan [junta militer Mesir] pengkhianat lagi boneka zionis ini dan kami akan menyerang target-target ekonominya di setiap tempat agar tangannya lumpuh dari menimpakan kebiadaban kepada kaum muslimin. Dan orang-orang zalim kelak akan mengetahui kesudahan nasib seperti apa yang akan mereka temui.



Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya



Jama’ah Ansharu Baitil Maqdis

17 Rabi’ul Akhir 1435 H

17 Februari 2014 M



Catatan:
Kami tidak memiliki akun apapun dalam situs jejaring sosial.
Kami tidak memiliki email apapun dan kami tidak memiliki komunikasi dengan pihak manapun, baik pihak resmi maupun pihak tidak resmi.
Kami mengingatkan semua pihak bahwa satu-satunya sumber yang terpercaya untuk merilis pernyataan-pernyataan resmi kami adalah situs Syumukh Al-Islam dan situs Islam Al-Fida’ yang dipercayai oleh Al-Fajr Media Center. Hal ini kami jelaskan sebab jama’ah kami mendapatkan serangan media melalui perilisan pernyataan-pernyataan palsu yang bukan berasal dari kami.
Kami senantiasa mengulang seruan kami kepada penduduk kami di Mesir untuk menjauhi kantor-kantor dan markas-markas keamanan dan kepolisian demi menjaga keselamatan nyawa mereka.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment