Ustadz Abu Aiman: Syiah sama dengan Yahudi aqidahnya


 
Ilustrasi

BLORA – Ustadz Abu Aiman menyampaikan bahwa Syiah sama dengan Yahudi dalam hal aqidahnya. Hal ini disampaikan saat acara bedah buku “Mengenal aqidah sesat Syiah di Indonesia” di Blora, Jawa Tengah, Ahad (16/2/2014).

“Ikhwan fillah, ketauhilah bahwa membahas Syiah sama juga artinya membahas Yahudi. Karena aqidah mereka itu sama,” tegas Ustadz Abu Aiman di masjid Darussalam Ngawen Blora, sebagaimana ditulis Kompasislam.

Ustadz yang lama menimba ilmu Islam di Sudan ini, menerangkan alasannya, mengapa ajaran Syi’ah punya kesamaan aqidah dengan Yahudi. Diantaranya, lanjut ustadz Abu Aiman, kaum Syi’ah dan kaum Yahudi sama sama melaknat malaikat Jibril. Dalam aqidah Syi’ah dan Yahudi malaikat Jibril dianggap sebagai musuh dan mereka sangat membecinya.

Kemudian, kaum Syi’ah dan Yahudi juga menganggap jika malaikat Jibril yang merupakan utusan Allah dalam menyampaikan wahyu sebagai pengkhianat. Sebab, wahyu dari Allah yang harusnya disampaikan kepada Ali bin Abi Tholib justru disampaikan kepada Muhamad bin Abdulah.

Lebih dari itu, asal muasal adanya Syi’ah juga datang dari seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’ yang berpura-pura masuk Islam. Tujuannya, bin Saba’ ingin merusak Islam dari dalam, setelah dia mengetahui bahwa Islam tidak mungkin bisa dikalahkan secara terang-terangan. Maka, dia lalu membuat agama Syi’ah.

Ibn Saba’ menyusup ke dalam Islam dan merusak dari dalam. Abdullah bin Saba mengajarkan pemahaman sesat kepada umat Islam yang jauh dari para sahabat.

Salah satu modus Abdullah bin Saba’ dalam menghancurkan umat Islam yakni sama seperti umumnya para gembong munafik di dunia. Abdullah bin Saba’ menyulut fitnah dengan memprovokasi rakyat untuk menentang Khalifah Utsman Radhiyallahu annhu. Tapi pada waktu bersmaan dia memuji Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu anhu. Yang satu dipuja yang lainnya dinista. Abdullah bin Saba’ dan pengikutnya ingin mengadu domba pengikut Khalifah Utsman dengan Ali bin Abi Thalib. Padahal Ali sendiri tidak ada hubungannya dengan Ibnu Saba’ dan pengikutnya.

Ujungnya, Ustadz Abu Aiman menegaskan sangat tepat sekali bila dikatakan bahwa Syi’ah adalah agama buatan Yahudi. Pemaparan materi ustadz Abu Aiman yang begitu mendalam, kemudian membuat para jama’ah yang hadir semakin yakin jika Syiah bukanlah bagian dari Islam. (azm/arrahmah.com)

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment