Mujahidin IIA serang terminal pasokan penjajah AS, 119 kendaraan dan 92 tank hancur terbakar


Torkham




NANGARHAR  – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban melancarkan serangan besar terhadap terminal pasokan dan sebuah pangkalan penjajah AS di kota Torkham, provinsi Nangarhar, pada Kamis (19/6/2014), menyebabkan kerugin besar bagi penjajah pimpinan AS, menurut laporan Al-Emarah News.

Laporan memaparkan bahwa pada Kamis pagi pukul sekitar 05:00 waktu lokal, tiga Mujahidin IIA yang dilengkapi dengan peledak, senjata api dan sabuk peledak, menyerbu terminal pasokan penjajah di kota tersebut.

Serangan dimulai dengan meledakkan kendaraan-kendaraan yag berada di terminal tersebut dengan cara menanam bom di kendaraan dan tank-tank musuh. Akibatnya sebanyak 47 truk trailer penuh dengan 92 tank baja, 55 kontainer dan 17 truk tangki minyak hancur terbakar.

Ketiga Mujahidin itu juga terlibat pertempuran dengan pasukan keamanan musuh selama sekitar 5 jam hingga akhirnya mereka menemui syahid (in syaa Allah). Mereka diketahui bernama Dr. Husain Kunduzi, Qari Samiullah Paktikyawal, dan Waqas Ahmad, semoga Allah menerima mereka.

Serangan ini adalah serangan paling mematikan ketiga yang menimpa pangkalan musuh tersebut dalam satu tahun dalam “Operasi Khaibar” yang dilancarkan Mujahidin IIA. Allahu Akbar! - See more at: http://www.arrahmah.com/

Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.

Thanks for your comment